Game Ps1 - Azure Dreams

Azure Dreams

Free Download Azure Dreams - Azure Dreams diatur dalam kota gurun Monsbaiya. Kota makmur karena Menara Rakasa terletak di atasnya. Sebuah penjinak rakasa terampil bernama Guy menghilang di menara dan tidak pernah terlihat lagi. Sejak ia menghilang, anaknya memasuki menara ketika ia berbalik 15 dan bertemu dengan seorang bernama Kewne akrab, sebuah rakasa yang dapat berbicara dengan manusia. Kewne dan Koh memulai pencarian untuk mencapai puncak Rakasa Tower dan menemukan kebenaran tentang nasib Guy. Download langsung gamenya secara gratis untuk pngunjung blog Soni Game melalui link dibawah ini.


Permainan menawarkan banyak pilihan dalam hal bagaimana individu pemain ingin bermain. Fokus utama dari game ini memasuki menara dan menghancurkan penghuninya, mengumpulkan harta dan rakasa telur untuk menetas menjadi familiar. Setiap rakasa memiliki mantra tersembunyi, karakter yang unik, dan kemampuan. Tapi misi sisi menarik adalah peningkatan kota Monsbaiya. Dengan kekayaannya diperoleh, Koh dapat membiayai pembangunan sebuah teater, rumah sakit, balap trek, kasino, bowling, dan pusat kebugaran. Beberapa bangunan memungkinkan munculnya kepentingan cinta tertentu (seperti jalan Rumah Sakit membuat untuk Cherrl muncul dan perpustakaan membuat Mia tersedia), sementara yang lain menawarkan mini-games dan kemampuan untuk memperoleh mata uang pada tingkat yang lebih cepat. Koh juga dapat meningkatkan perabot dan menghias rumahnya.
Pemain juga diberikan pilihan untuk mengejar ambisi romantis dalam kehidupan Koh. Ada tujuh karakter yang ia dapat mengembangkan hubungan dengan, dari tomboy Nico untuk terjebak-up, Selfi egois. Ada beberapa perbedaan yang ada antara versi Jepang dan Amerika dari permainan, dalam versi Jepang telah menyuarakan dialog untuk setiap karakter, layar judul secara dramatis berubah, film intro diriwayatkan dan malaikat / kerub itu lebih animasi, lebih besar dan tampak jauh berbeda. Grafis buku rakasa juga direnovasi. Versi Jepang memiliki kuda laut seperti pemilih dengan unsur bar lebih berwarna, misalnya satu air memiliki tanaman merambat yang tumbuh di atasnya. Tata letak gambar dan teks berbeda juga dengan versi Jepang memiliki teks rakasa ke kanan dan statistik di bawah gambar. Tombol juga benar-benar berubah dari versi Jepang, dan bukan hanya O, X swap. Aspek membangun hubungan dari permainan ini adalah absen dari versi Game Boy Color.
Setiap kali Koh memasuki Tower, ia kembali ke tingkat satu; Namun, setiap familiar menetas di luar Menara mempertahankan tingkat mereka saat ini. Dengan demikian, perkembangan melalui tingkat yang lebih tinggi dari Menara bergantung pada penguatan familiar atau peralatan. Penguatan senjata dan perisai dapat menjadi perjuangan yang berat, karena item yang menambah 1 untuk serangan atau pertahanan mereka sering jauh kalah oleh Rust Perangkap, salah satu dari banyak varietas perangkap yang dihasilkan secara acak yang hanya menjadi terlihat sekali diaktifkan. Salah satu obat untuk ini adalah dengan menggunakan jenis peralatan yang tidak berkarat. Selanjutnya, setelah di Tower, hanya ada tiga cara keluar itu: Jika Koh "mati" dalam Menara, ia kembali ke kota tetapi kehilangan semua peralatan yang dibawanya; akrab dapat dikorbankan menggunakan item tertentu yang ditemukan dalam Tower, disebut Oleem, memungkinkan Koh untuk melarikan diri dan menyimpan semua peralatan yang lain; dan Crystal Angin dapat ditemukan di Menara yang memungkinkan melarikan diri setiap saat.
Titik lain yang unik dari Azure Mimpi adalah acak peta Generator: setiap kali Koh memasuki Rakasa Tower, tingkat secara acak dihasilkan sehingga membuat setiap pengalaman rakasa-berburu yang berbeda.
Dalam banyak hal, Azure Dreams adalah roguelike grafis. Aktivitas dalam penjara utama turn-based, dengan satu gerakan atau serangan sesuai dengan giliran (misalnya ketika pemain mengambil langkah, begitu menentang monster). Dungeon secara acak dan harta juga fitur berbagi dengan genre.

Azure Dreams

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Ps1 - Azure Dreams"

Posting Komentar